Awal Mula Ngeblog dan Album Senior Free Life


AAA – Lupakan tentang judul diatas. Dalam post kali ini saya ingin memulai sebuah semangat, keringat, darah dan air mata yang saya jalani dari awal, pertengahan, dan seterusnya.

Meskipun saya sangat sibuk dengan kuliah saya yang baru memasuki semester 3, tapi saya sempatkan untuk membuat blog dan menulis artikel-artikel yang beragam dengan nama blog : sangkaicity.blogspot.co.id

Awal Mula Ngeblog dan Album Senior  Free Life
Blog ini juga memiliki 5 Menu yaitu :

    PERJALANAN
    BUDAYA
    SEJARAH
    WISATA
    WAWASAN KALIMANTAN

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri :

Nama         : Depri Manuel
TTL           : Sarapat 02 Februari 1996

Facebook             : Depri Manuel Ctid
Fans Page           : Sangkay City
Twitter                  : DMsantay
You Tube             : Sangkay City

Di dalam blog yang saya buat ini saya ingin menulis tentang perjalan - perjalanan yang telah saya jalanani (di tanah dayak). Oke, sekian dari saya. Trim yang sudah berkunjung di blog saya dan membaca post yang saya buat, smoga dapat bermampaat untuk kita semua.

#Salamat Panalu

2 Responses to "Awal Mula Ngeblog dan Album Senior Free Life"

Bagaimana Pendapat Anda?