Keluar ‘Tuk Dapatkan Pemikiran Baru

AAA – Hay para bloger-bloger Dunia!! Hidup ini hanya sekali, jadi!, jadikanlah dirimu seperti yang kau mau.
Ngeblog sebenar nya gampang gampang susah, tapi jika kita punya keinginan ngeblog sebenarnya gampang. Di blog ini saya ingin menulis tentang petualangan–petualangan saya selama masih diberi nafas kehidupan oleh Tuhan. Di postingan kai ini sebenarnya saya ingin menulis tentang bagaimana cara saya menghilangkan bosan atau kesal saya.

Di dunia yang begitu palsu dan penuh kebohongan ini, saya merasa bahwa kehidupan manusia adalah sebuah kesalahan, dimana kebencian menguasai dunia dan manusia bergerak karena balas dendam yang mereka sebut dengan keadilan. Apa arti sebuah pejuangan? Apa arti sebuah pengorbanan? Dan kenapa manusia selalu ingin lebih, lebih, lebih dari sebelumnya. Yah lupakan. . .

Setiap orang pasti pernah merasa bosan dan kenapa hal itu terjadi? Dalam hidup saya, yang saya benci itu adalah sesuatu hal yang tak pasti. Kenapa demikian, huh... banyak yang terjadi, cerita nya panjang!.

Saya memiliki solusi jika kita merasa bosan, yang pertama saya lakukan adalah pergi ke luar untuk mencari pemikiran baru, entah itu ke rumah teman, ke sebuah acara, ke tempat tempat wisata, tempat uji nyali, dan kemanapun rasa ingin tau kita ini datang. Maka pergilah meskipun itu hanya untuk mengukur jalan sekalipun, serta ke dalam hutan rimba jika itu bisa menghilangkan bosan. Hahahaha....

Jujur sebenarnya saya tidak bisa menulis sebuah tulisan yang bagus, dalam artikel yang tidak begitu jelas ini saya hanya ingin mengeluarkan kebencian saya terhadap dunia. Saya merasa terluka, yah memang karena kita berbeda. Salah dan benar sudah pernah saya lakukan. Hitam putih, setan dan malaikat, pertempuran ini seperti nya tidak pernah berakhir. Di dunia ini yang saya butuhkan hanyalah perdamaian bukan keadilan, tapi siapa yang bisa menciptakan kedamain. Kedamaian itu hanya ada dalam dunia mimpi. Tutup mata ku kawan, besarkan hati, surga dan neraka menantimu.

Bicara sedikit tentang cinta, Oh Haruskah?. Cinta itu adalah sumber dari kebencian, karena cinta melahirkan kebencian, “ikatan” itulah penyababnya. Sebagai contoh. Jika kamu memiliki pacar dan kamu sangat menyayanginya, kemudian ada orang lain yang merebut pacarmu, dan kamu akhirnya putus dengan pacarmu. Maka kamu akan membenci orang yang merebut pacarmu, intinya ikatan atau cinta dengan seseorang akan menimbulkan kebencian. Paham!! Yah meskipun setiap orang selalu mencari ikatan dengan orang lain, yang berarti mencari kebencian. Itulah sebab akibat dari cinta.

Saya memiliki berbagai hobi yang beragam, tapi tidak ada yang khusus. Saya suka membaca dan berpetualang. Menurut saya pengalaman dan wawasan yang saya miliki adalah arti dari hidup di dunia. Saya juga tidak suka berbohong, tapi pandai menjaga rahasia. Dan juga jangan pernah merasa pekerjaan menghalangi dari hobi mu.

Satu pesan dari saya, ingat! Di atas langit masih ada lagit, Jangan sombong! Cerita itu tidak selalu ending nya akan berakhir indah, dan bahkan ada yang tidak memiliki akhir yang jelas ataupun sebalik nya. Tetapi shukurilah apa yang teah ada, dan capailah apa yang kamu inginkan. Kita mungkin luka hari ini, tapi mereka luka selamanya.
Baca Juga : Original Post by Sangkay City Blog's

Maka dari itu berdiri tegap menantang arah dan kau sahabat ku mari kita bersulang!!!

#Terima kasih_tabe pangasungu
@DMsantay
Depri Manuel Ctid

0 Response to "Keluar ‘Tuk Dapatkan Pemikiran Baru"

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda?