Original Post by Sangkay City

AAA – Saya ngeblog sudah 1 tahun lebih (aktif). Banyak keringat yang menetes hanya untuk menulis artikel yang bagus, dan menjadi minat pembaca. Meskipun saya sudah setahun ngeblog tapi saya merasa masih menjadi seorang new be.

Pertama saya ngeblog, saya membuat blog di wordpress dengan nama alamat dmsangkai.wordpress.com. di blog saya di wordpress sebenarnya banyak artikel yang saya copy paste dari luar dan bukan murni tulisan saya. Yah wajar sih karena masih belajar, meskipun banyak yang copas atau plagiat tapi pengunjung nya tetap banyak karena hampir semua artikel ada di halaman pertama search angine di google.

Di dalam blog saya kali ini saya ingin membuat artikel yang original dan asli hasil tulisan saya, yah meskipun fakta nya berbeda (sedikit). Blog sangkaicity.blogspot.com adalah blog ke dua saya untuk mempelajari tentang website setelah saya daftar blog diwordpress.com. blog yang saya buat pada tanggal 20 09  2015 ini adalah permulaan untuk - - -. Hahaa..

Berikut daftar artikel by Sangkay City.

  1. Early Year
  2. Andri Arai Atei (AAA)
  3. Awal Mula Ngeblog Dan Album Senior Free Life
  4. Janah Munsit Stay BBM
  5. Museum Lewu Hante Pasar Panas
  6. Keluar ‘Tuk Dapatkan Pemikiran Baru
  7. Sejarah Putri Mayang Sari Di Jaar Sangarasi
  8. Desa Ampari Bura Dan Stay Gunung Jodoh
  9. Telang Baru Shout On Time
  10. Jembatan Tumbang Nusa Pulang Pisau
  11. Penemuan Posil Datu Warik Di Ngugul
  12.  Awal Mula Penyabutan Jones Untuk Jomblo
  13. Bundaran Besar Kapuas – Tugu Batang Garing
  14. Segitiga Bermuda Di Barito Selatan – Kalimantan Tengah
  15. Original Post by SangkayCity
 






Silahkan klik judul artikel di atas jika anda ingin membaca nya. 

Artikel di atas banyak berasal dari perjalanan yang saya lakukan, dengan tambahan data dari google, dan tambahan data dari blog – blog lain nya. 

Dan foto – foto yang saya pakai adalah original bukan search dari google, asli hasil jepretan saya sendiri

Harap sah?
Kepuasan pengunjung adalah kebanggaan kami.

Salamat Panalu

0 Response to "Original Post by Sangkay City"

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda?